PPP (Berencana) Buka Posko Pengaduan Politisi Busuk

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sedang dalam rencana membuka posko pengaduan politikus busuk. Demikian laporan dari okenews.com (15/08/08). Tapi belum jelas bagaimana pengaduan itu akan dilaporkan, lewat apa, bagaimana caranya, dan seperti apa prosedurnya. Ini memang masih rencana.

Rencananya, PPP akan membuka posko untuk menampung laporan masyarakat tentang politisi busuk yang menjadi caleg pada Pemilu 2009.

”Kita akan buka posko untuk menampung pengaduan masyarakat, agar caleg yang kita ajukan bebas dari politisi busuk,” kata Sekjen DPP PPP Irgan Chairul Mahfiz kepada wartawan di Jakarta, Kamis (15/8/2008).

Pihaknya juga berharap masyarakat tidak segan memberi masukan kepada PPP, terutama rekam jejak para calon. Pihaknya juga menyambut baik kalau ada lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang menyampaikan nama-nama politisi busuk ke partai-partai peserta pemilu.

Kita tunggu saja kelanjutannya. Sementara itu, blog ini akan terus memantau sumber-sumber informasi yang bisa memaparkan kiprah para politisi yang bisa dikategorikan busuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s