Max Moein Dipecat! Warning Bagi Politisi Mesum

Politisi busuk bukan saja yang tukang korupsi, juga yang perilakunya tidak bisa menjadi teladan rakyat yang diwakilinya. Ini berita dari Portal Berita Jawa Timur, yang melaporkan bahwa Max Moein, kader PDIP yang foto syurnya beredar di internet, akhirnya dipecaat dari DPR..

Max Moein, anggota DPR dari PDIP akhirnya resmi dipecat. Badan Kehormatan DPR menganggap politisi berambut perak itu telah melakukan kesalahan berat. Tidak hanya itu, Max dianggap melanggar etika dan martabat DPR…

Hal yang membuat Max gundah akhirnya terjadi. Selain dipecat, Max juga dicoret dari daftar caleg sementara DPR dari PDIP. Dari 620 nama yang disetor KPU, Moncong Putih tidak lagi memasukkan nama Max. Pada awalnya, Max sudah memprediksi hal ini akan terjadi. Terlebih, insiden ini mencuat saat PDIP sedang melakukan seleksi calon anggota legislatif.

Max Moein, yang fotonya bersama Desi, sang asisten yang katanya ia pecat, tetap menyangkal bahwa foto itu di sebuah kamar. Katanya foto itu dibuat di kamar ganti di sebuah kolam renang. Lha itu apa di atas kepala? Bukannya AC kamar hotel? Hebat ya? Kamar ganti cowok dan cewek kan biasanya terpisah. Lha kok bisa?! Ah, siapa yang bego sih?

2 thoughts on “Max Moein Dipecat! Warning Bagi Politisi Mesum

  1. sepandai pandai menutupi keburukan akhirya terbuka jua ..sangat memprihatinkan apa yang menjadikan suatu teladan dan kiblat semua yang mendukung (Rakyat) hanya terbayar oleh kecewa akibat arus pusaran dibawah perut ,nauzdubillah mindallik ….jangan sampai hal ini (arus dibawah pusar) menyeret dan menghanyutkan wakil rakyat yang lain .atau pejabat di negri ini indonesia tanah pusaka akan menjadi kehilangan wibawah di mata yang lain

    From : combo syahfriliano moeslim
    Gresik .tel 031-71627276

  2. Sungguh sangat di sesalkan orang yg sebg panutan rakyat,ternyata berbuat zina.sy yakin slma di negri kt mash di pimpin oleh org2 yg tdk takut pada allah,maka permasalahn2 di negri kt tdk akan slsai.ya allah..gantilah pemimpin2 kami yg tdk ada rasa takt kepa ENGKAU.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s