Moh. Arif Widarto, Bakal Caleg Partai Gerindra

Nemu satu web dari bakal caleg dari Partai Gerindra, namanya Moh. Arif Widarto. Lahir di sebuah dusun di kaki Gunung Merapi di Kabupaten Sleman pada tahun 1974 dari pasangan ayah berdarah Jawa dan ibu berdarah Sunda. Menyelesaikan SD dan SMP di Sleman, lalu meneruskan ke SMA Taruna Nusantara Magelang pada tahun 1990 dan lulus pada tahun 1993.Tahun 1994 mengambil kuliah Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan dan lulus pada tahun 1999. Dia juga punya blog, yang isinya macem-macem, di sini.

3 thoughts on “Moh. Arif Widarto, Bakal Caleg Partai Gerindra

  1. Terimakasih telah mempublikasikan mengenai saya. Saya memang bakal caleg dari Partai Gerindra. Insya’ Allah akan maju dari Daerah Pemilihan Banten II yang mewakili Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon.

    Mohon dukungannya dan insya’ Allah saat ini maupun nanti, saya bukan bagian dari politisi busuk. Saya justru mendaftar menjadi caleg karena melihat betapa banyaknya politisi busuk yang duduk di lembaga perwakilan rakyat.

    Terima kasih sudah mengkonfirmasi Pak. Kalau ada profil caleg lain, kami sangat senang untuk memuatnya disini, apalagi kalau dia juga punya blog/website. Supaya bisa banyak yang akses langsung… Saatnya para pemilih “meneliti sebelum membeli”.
    Bukan begitu? Salam!

  2. Ijin daftar Mas, mengikuti abang saya, Moh Arif Widarto.
    Salam.

    Wah, terima kasih. Dimana saya bisa dapat profil Anda? Di blog Anda tidak saya temukan profil yang cukup lengkap. Kalau tersedia di blog Anda, saya bisa langsung buat link ke sana. Salam!

Tinggalkan Balasan

