Gayus Nginep Bareng Koruptor

GAYUS TERTANGKAPJAKARTA – Gayus Tambunan resmi dipindahkan dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, ke LP Cipinang, Jakarta Timur. Setibanya di Cipinang, Gayus langsung dibawa menuju ruang khusus tahanan tindak pidana korupsi.

“Iya di ruang khusus koruptor, di lantai 3 kamar 14,” ujar Kepala LP Cipinang Edi Kurniadi saat dikonfirmasi, Senin (22/11/2010) malam.

Edi mengatakan, ruangan tempat baru Gayus tersebut masih terbilang lowong lantaran kapasitasnya yang cukup banyak. “Gayus disatukan dengan tahanan tipikor lain, ya di situ memang khusus buat tahanan korupsi,” tukasnya.

Gayus lanjut Edi tengah melakukan pemeriksaan kesehatan oleh petugas LP Cipinang untuk kemudian selanjutnya menempati ruang tahanan koruptor tersebut.

Sebelumnya, terdakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan keluar dari Rutan Mako Brimob pukul 21.05 WIB menumpang mobil Kijang berwarna hijau milik Kejaksaan Agung dengan nomor polisi B 8282 ER.

Gayus yang mengenakan baju kaos berwarna abu-abu lengan pendek tersebut tidak berkomentar apapun dan hanya menebar senyum dan melambaikan tangan kepada wartawan. Posisi duduk Gayus berada di tengah dan dikawal dua orang petugas dari Kejaksaan, serta satu unit mobil di belakangnya.

Gayus Nginep Bareng Koruptor – news.okezone.com – http://ht.ly/1a6LRY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s