Koruptor Ramai-Ramai Kampanye Anti Korupsi

JAKARTA – Beberapa wajah “koruptor” akan mewarnai aksi kampanye anti korupsi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini.

Hari Anti Korupsi Sedunia jatuh pada hari ini. KPK dalam memperingati hari tersebut kali ini tidak melakukan demonstrasi, melainkan melakukan aksi karnaval dengan mengarak “koruptor”.

Koruptor yang dimaksud yaitu para pengisi karnaval yang mengenakan topeng apara terpidana maupun terdakwa kasus korupsi dan suap.

“Mulai dari Gayus Tambunan yang mewakili peagwai Dirjen Pajak, Anggodo Widjojo, Artalyta Suryani, Asnun yang mewakili hakim korup, Denny Setiawan, dan Urip Tri Gunawan,” kata Koordinator Divisi Kampanye Publik KPK Ilian Deta kepada wartawan, Kamis (9/12/2010).

Para pemeran koruptor itu nantinya akan mengenakan baju berwarna oranye dan memakai topeng wajah koruptor. Mereka akan diarak oleh massa, berkeliling dengan rute dimulai dari Gedung KPK, Rasuna Said, Kuningan, Gatot Subroto, Saharjo, hingga berakhir di Pasar Rumput Manggarai. Di pasar ini, telah disediakan panggung rakyat yang akan diisi dengan orasi kampanye antikorupsi.

Selanjutnya, akan kembali ke KPK. Karnaval ini dibuka oleh pimpinan KPK Bibit Samad Rianto pada pukul 11.00 WIB.

“Koruptor” Ramai-Ramai Kampanye Antikorupsi – news.okezone.com http://ht.ly/1an7Nh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s