Ingin Bubarkan KPK, Fahri Dinilai Ingin Lindungi Tamsil Linrung

JANGAN PILIH LAGI PARTAI DAN POLITISI PLIN-PLAN!

JAKARTA – Pernyataan Wakil Ketua Komisi Hukum DPR Fahri Hamzah yang menyuarakan pembubaran KPK dalam rapat konsultasi pimpinan DPR bersama penegak hukum beberapa waktu lalu terus mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Aktivis petisi 28 Haris Rusli mengatakan, pernyataan Fahri tersebut menunjukkan ketidaksukaannya terhadap lembaga antikorupsi tersebut.

“Pernyataan ini muncul karena ada pemeriksaan oleh KPK terhadap pimpinan Banggar yang juga merupakan kader PKS yaitu Tamsil Linrung,” kata Haris kepada Okezone, Selasa  (4/9/2011) malam.

Lebih lanjut dia menambahkan,  Fahri Hamzah sebagai wakil ketua komisi III yang juga kader PKS ingin melindungi Tamsil dari jeratan hukum. “Sebagai kader PKS, dia ingin bebaskan Tamsil dari jeratan hukum,” ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini hanya Banggar yang belum tersentuh oleh hukum. Dia menduga bahwa Banggar merupakan poros korupsi. “Ini bukan satu pernyataan evaluasi kinerja KPK tetapi sebagai upaya untuk membela kadernya. Semua sudah ditangkap, hanya Banggar sebagai poros korupsi belum tersentuh oleh hukum,” paparnya.

“Saat ini kita masih membutuhkan KPK, walaupun KPK sebagai institusi masih sangat pro kepada istana,” tutupnya.

Dari: http://news.okezone.com/read/2011/10/05/339/510874/ingin-bubarkan-kpk-fahri-dinilai-ingin-lindungi-tamsil-linrung

One thought on “Ingin Bubarkan KPK, Fahri Dinilai Ingin Lindungi Tamsil Linrung

  1. Muka buruk cermin dibelah,!! Jangan pakai pikiran binatang kau Fahri, DPR harus bersih dari orang2 macam kau ini.yang selalu ada maksud tertentu untuk kelompokmu sendiri dan meng – atas namakan kami (rakyat). Dasar bedebah… kau dan emak-kau yang melahirkan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s