Maharani, mahasiswi cantik yang ditahan KPK akhirnya dibebaskan

Maharani, perempuan muda yang ditangkap saat bersama dengan sekretaris pribadi Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathonah akhirnya dilepas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut Juru Bicara KPK, Johan Budi, Maharani tidak terkait dengan perkara suap impor daging sapi.

“Dari hasil pemeriksaan, M (Maharani) tidak terkait dengan perkara suap impor daging. Makanya akan kita pulangkan,” kata Johan kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (31/1) dini hari.

Pantauan merdeka.com, Maharani keluar dari Gedung KPK setelah selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 02.13 WIB. Saat keluar dia dikawal oleh dua petugas keamanan KPK. Sebuah taksi sudah siaga di depan pelataran KPK.

Maharani yang mengenakan kaus lengan panjang hitam dan rok jeans mini, serta bersepatu hak tinggi itu dan membawa sebuah tas, berjalan sambil tertunduk malu. Tubuhnya tinggi semampai, kulitnya putih, dan wajah cantik. Saat berjalan memasuki taksi, Maharani tidak menjawab pertanyaan para jurnalis.

Keberadaan M (Maharani) saat operasi penangkapan dilakukan penyidik KPK, masih menjadi tanda tanya. Saat itu, M sedang menemani AF (Ahmad Fatullah), orang yang diduga orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq di Hotel Le Meridien.

Johan Budi tak menjelaskan secara rinci apa yang diperbuat oleh AF dan M sebelum ditangkap penyidik KPK. Hal itu jelas membangkitkan rasa penasaran apa yang diperbuat keduanya. Apalagi M diketahui berusia muda. Tentu menimbulkan kecurigaan jika keduanya berada dalam hotel. Anggapannya pun cenderung miring soal perbuatan keduanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s