Pernyataan lengkap Luthfi Hasan Ishaaq sebelum dijemput KPK

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menggelar jumpa pers di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang No 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Luthfi didampingi oleh Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid, politisi PKS Aboe Bakar Al Habsy, dan Sekjen PKS Anis Matta.

Berikut pernyataan lengkap Luthfi Hasan Ishaaq yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap impor daging sapi oleh KPK, Rabu (30/1) malam.

Pertama yang ingin saya sampaikan bahwa PKS sebagai parpol dan saya sebagai presiden PKS dan seluruh jajaran pengurus PKS se-Indonesia tetap menghormati aparat penegak hukum utamanya KPK. Dan kami berharap pemberantasan korupsi di Indonesia berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada.

Yang kedua, saya mendapatkan berita dari kawan-kawan bahwa di KPK ada penyataan resmi tentang nama LHI sebagai salah satu nama yang diindikasikan terlibat kasus korupsi. Saya tidak tahu LHI siapa, tapi saya Luthfi Hasan Ishaaq.

Seandainya saya seperti yang disebutkan tadi, saya sebagai warga negara akan menaati hukum yang ada. Tetapi sudah barang tentu, indikasi penyuapan itu, andai itu benar saya tidak akan menerimanya. Tidak saya, tidak pula partai, kader-kader. Untuk itu kepada pengurus jajaran partai, semuanya menyerahkan diri kepada Allah dan terus berjuang berkomitmen memberantas korupsi.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ini-pernyataan-lengkap-luthfi-hasan-ishaaq-sebelum-dijemput-kpk.html

Tinggalkan Balasan

