Prabowo Bela Hercules?

JAKARTA. Nama Hercules Rozario Marshall memiliki tempat istimewa bagi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Hercules yang ditangkap polisi beberapa hari lalu itu dinilai Prabowo sebagai sosok yang ingin keluar dari citra berandalan, yang selama ini disematkan kepadanya.

“Saya kira, dia akhir-akhir ini lebih banyak berbuat baik dan ingin keluar dari image berandalan,” terang Prabowo di Kantor Presiden usai bertemu dengan SBY, Senin (11/3).

Prabowo menjelaskan, selama ini, Hercules berusaha berbuat baik, sehingga tidak tepat jika image berandalan dan sejenisnya tetap dianggap sebagai citra Hercules.

Terkait penangkapan yang dilakukan terhadap Hercules oleh pihak kepolisian, Prabowo menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum. Menurutnya, kalau memang Hercules terbukti bersalah, mantan petinggi Kopassus ini menyerahkannya pada proses hukum.

Terkait pertemuannya dengan SBY, Prabowo mengaku tidak membahas seputar penangkapan Hercules. Karena, pertemuan dengan presiden lebih banyak membahas soal permasalahan bangsa dan pemerintahan.

Seperti diketahui, Hercules dan anak buahnya dijerat pasal 160 KUHP mengenai penghasutan, pasal 214 KUHP mengenai tindakan melawan petugas dan pasal 170 KUHP mengenai perusakan. Hercules ditahan polisi karena diduga merusak kompleks ruko di Kembangan, Jakarta Barat beberapa hari lalu lalu.

http://nasional.kontan.co.id/news/ini-pendapat-prabowo-soal-penangkapan-hercules/2013/03/11

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s