Ditanya Soal Ayu Azhari, Hidayat Nurwahid Bungkam

JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Hidayat Nurwahid, bungkam saat ditanya artis Ayu Azhari yang dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait undangan PKS kepada istri Mike Tramp vokalis dari White Lion tersebut.

“Kita di PKS sepakat menyerahkan semuanya ke tim hukum kami. Anda silahkan tanya saja ke tim hukum kami. Karena akan lebih jelas disana,” kata Hidayat saat ditemui usai menghadiri tahlilan tujuh hari wafatnya almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje), di kediaman almarhum di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013) malam.

Sebelumnya Ayu Azhari mengaku diperkenalkan dengan anak petinggi PKS oleh Ahmad Fathanah. Hal itu diungkapkan Ayu setelah dirinya ikut terseret dalam kasus korupsi suap impor daging sapi.

“Saya pernah dipertemukan dengan anggota DPR RI RI dari PKS, saya punya kartu namanya. Kemudian ada pertemuan lagi di DPP, saya dikenalkan dengan anak seorang petinggi PKS,” ujar Ayu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Namun, Ayu enggan menyebutkan nama anggota DPR dan anak petinggi PKS itu. “Enggak usahlah saya sebutkan, enggak etis,” tuturnya.

Lebih lanjut Ayu menuturkan, dirinya tidak menaruh curiga lantaran Fathanah memperkenalkan anggota DPR dan petinggi PKS kepada dirinya. “Anggota DPR RI dari PKS jadi meyakinkan saya, dia (Fathanah) kader PKS. Kalau bukan kader PKS, saya enggak mau berkaitan atau mem-follow up pekerjaan yang ditawarkan,” kata Ayu.

Dalam pertemuan itu, sambung Ayu, pembahasan seputar penawaran kerja yang dijanjikan oleh Fathanah. Fathanah menawarkan Ayu untuk mengisi event kampanye Pilkada PKS disejumlah daerah di Tanah Air seperti Jawa Barat dan Sumatera Utara.

“Saya berharap pekerjaan yang ditawarkan ke saya dan anak saya, itu yang saya tindaklanjuti. Saya ditawarkan untuk isi acara hiburan di kampanye,” kata Ayu.

Namun, belakangan Fathanah justru menawarkan bisnis restoran kepada Ayu, dari sana Ayu mulai curiga. “Malah ditelefon terakhir kali dia bilang bisnis buka restoran atau apa. Saya pikir orang ini kok enggak fokus,” tuturnya. (ydh)

 http://news.okezone.com/read/2013/05/03/339/801455/ditanya-soal-ayu-azhari-hidayat-nurwahid-bungkam

Iklan

One thought on “Ditanya Soal Ayu Azhari, Hidayat Nurwahid Bungkam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s