Fahri Hamzah Akui Kebenaran Foto Elite PKS Bersama Fathanah

VIVAnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah, mengaku baru mengetahui foto dirinya bersama Ahmad Fathanah dan para elite partainya di media masa. Bahkan, dia mengaku lupa jika dirinya pernah berfoto dengan Fathanah.

“Saya baru lihat, coba tanya dia, walikotanya, saya tidak tahu itu foto apa,” kata Fahri di Gedung DPR, Kamis 27 Juni 2013.

Fahri pun mengaku, tak mengetahui jika pada saat sarapan pagi itu difoto oleh seseorang. “Saya enggak ngerti difoto orang,” ujar dia.

Meski mengaku tak mengetahui perihal foto itu, namun, Fahri ingat bahwa saat itu ada banyak orang yang dijamu oleh Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin.

“Saya enggak tahu difoto, setahu saya ada ribuan orang, gara-gara orang ketemu di jamuan dicurigai macam-macam,” tuturnya.

Walau demikian, Fahri tak mengelak dirinya mengenal Fathanah. Hanya saja, Fahri mengaku tak tertarik untuk berhubungan dengan Fathanah.

“Saya tidak tertarik berhubungan dengan Fathanah. Dia sahabat Pak Luthfi,” ujar dia.

Seperti diketahui, dalam foto sarapan pagi itu tampak Ahmad Fathanah tengah duduk bersama sejumlah elite PKS, di antaranya Presiden PKS Anis Matta, Menteri Pertanian dan Kehutanan yang berasal dari PKS Suswono, dan Wakil Sekertaris Jenderal PKS Fahri Hamzah. (eh)

— Padahal, sebelumnya Fahri ngaku nggak pernah bertemu Fathanah.

http://politik.news.viva.co.id/news/read/424263-fahri-hamzah-akui-kebenaran-foto-elite-pks-bersama-fathanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s