Ical dan Aziz Pelesiran bareng Duo Zallianty

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham membenarkan video yang menampilkan artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty pergi bersama Ketua Umum Aburizal “Ical” Bakrie ke Maladewa. Menurut Idrus, Ical mengajak kakak beradik artis itu karena dianggap berprestasi.

“Hubungan keduanya hanya karena ada kegiatan perjalanan setelah ada pertemuan pemuda. Kegiatannya dianggap sangat berprestasi, ayo jalan,” ujar Idrus dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (22/3/2014).

Idrus mengungkapkan, Marcella dan Olivia adalah panitia penyelenggara sebuah kaderisasi organisasi kepemudaan Partai Golkar di Bandung, Jawa Barat. Idrus tidak mengungkap nama organisasi tersebut.

Adapun Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin, yang juga ada dalam video itu, bertindak sebagai Ketua Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Peristiwa itu terjadi antara tahun 2010 dan 2011.

“Saat itu, saya juga diajak, tapi saya nggak pergi karena ada kegiatan lain yang dilakukan,” imbuh Idrus.

Idrus pun menampik anggapan bahwa hanya ada empat orang yang terbang ke Maladewa. Mantan anggota DPR itu menjelaskan, Ical mengajak rombongan yang jumlahnya lebih dari empat orang.

Menurut Idrus, Ical adalah sosok yang cukup ramah sehingga bisa masuk ke berbagai kalangan, termasuk ke kalangan pemuda. Terlebih lagi, lanjutnya, anak Ical, yakni Ardi Bakrie, berteman dekat dengan Marcella dan Olivia Zalianty.

Adapun video perjalanan Ical bersama Zalianty bersaudara ini diunggah oleh akun DP News di situs Youtube, Kamis (20/3/2014). Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, Ical bersama Aziz dan Marcella tampak duduk bersama dalam sebuah pesawat pribadi saat hendak mendarat.

Olivia juga tampak memberikan penjelasan tentang Maladewa dalam sebuah mobil yang terlihat melaju. Di akhir video, Marcella, yang berbusana tanpa lengan, berdiri di dekat jacuzzi, dan pemandangan pantai di sekitarnya.

Benarkah perkataan Idrus? Silakan simak foto-foto dan videonya berikut ini:

One thought on “Ical dan Aziz Pelesiran bareng Duo Zallianty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s